Ads 468x60px

Selasa, 24 Juli 2012

Ninja Saga v1.1.61 (Apk + Data)

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh...
Hai...gimana nih puasanya ??? Masih tetep lanjut kan ???

Sebelumnya, ane mau tanya....Apa sih yang biasanya kk lakukan saat menunggu suara bedug maghrib berkumandang ??? ngabuburit-lah istillah kerennya...

Kalo kk ngejawab "maen Game di HH Android nih".
Okelah berhubung masih dalam suasana ngabuburit, kali ini ane bakalan nge-share sebuah game yang udah gak asing dan sebenernya udah kita kenal sebelumnya, terutama bagi para "facebookers"....

Ini dia reviewnya : (berhubung ane lagi males buat kata-kata dan ngetik...lumayan..buat menyimpan tenaga kalo lagi puasa, jadi ane copasin aja ya....xixixixixixix)


Ninja Saga v1.1.61

Requirements:
UPDATED                       : July 16, 2012
CURRENT VERSION     : 1.1.61
REQUIRES ANDROID   : 2.2 and up
CATEGORY                    : Arcade & Action
SIZE                                : sekitar 18 MBan
CONTENT RATING        : Low Maturity


ImageOverview :
Description :
The wait is over! One of the most popular ninja-themed social games is now available on Android!
Since its online debut in 2009, this top reviewed social RPG with its dazzling graphics and sensational gameplay had been enticing the hidden ninjas in the hearts of over 35 million players worldwide.
Join the battle now and become the greatest ninja of them all!

Image ImageImage...

More info
Features :

  • Customize your ninja with weapons, outfits and even Ninjutsu!
  • Tons of missions that keep you busy for hours!
  • Team up with three ninja
  • Five Ninjutsu elements of your choice
  • Build a unique team of ninja
  • Achievements
  • Regular updates
Story
The world of the Shinobi is now at the brink of chaos and destruction after a siege by a mysterious evil force. At these desperate times, a hero must rise to embark on a treacherous journey to defeat the evil forces and protect the world from oblivion. Born from the ashes of the last Great War, a young ninjas looks out to this chaotic world with one ambition…to become the Ninja of all ninjas and restore peace to this world. 

Cara Install :
1. Download terlebih dahulu data dan apk di bawah.
2. Extract data .zipnya.
3. Masukkan apk ke SDcard, lalu install terlebih dahulu apknya.
4. Kemudian masukkan datanya ke sdcard  letakkan di (sdcard/Android/data/...).
5. Dan mainkan.

Passwordnya seperti biasa...atau yang belum tahu bisa dilihat di SINI

*NOTE :
  1. Bila dimainkan di SGY dan sejumlah low-end device ada beberapa lags + bugs seperti grafik hancur, kepala dan anggota tubuh lainnya hilang dkk...(bawaan game + HH yang kurang support untuk maen game)
  2. Jangan hapus folder com.emagist.ninjasaga di (/sdcard), jadi folder datanya ada dua.
  3. Baca dan lakukan penginstalan sesuai tutor yang ada
  4. Saat menginstal apknya diharap sobat jangan menyalakan data internet !!!!.
  5. Harap jika copy+paste artikel di atas sertakan back link ke artikel aslinya, lebih bagus jangan 100% Copas :)
  6. Terimakasih telah mengunjungi blog ini, selalu kunjungi blog ini ya kk :)
  7. Jangan lupa komentarnya !!.

 
 
@dba
salam ;ngakaks

10 komentar:

  1. Siip Gan! Ane seneng versi yang ini. Versi update di google play jadi makin kuat aja tuh musuh nya...
    Trim's!

    BalasHapus
  2. Gan ada data sama APK yang versi 1.1.63 g gan?, ninja saga di SG ane minta update, klo g, g bisa main, trus kalo di update ruwet dah prossnya.. THX ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..u/ sementara blom ada gan...
      ntar kalo dah ada update-tannya ane share...tenang...

      sementara pake yg ini aja...ikuti petunjuk yg ada..udah ane test 100% work kok...

      Hapus
  3. Makasi gan. Atas sharednya. Tinggal download aja.

    BalasHapus
  4. gan udah ane ikuti..
    tpi kok ada peringatan internet connection not detected. InTERNET is required for instalation.
    mhon pencerahan nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja downlod ulang datanya via wifi

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...