Ads 468x60px

Minggu, 11 Maret 2012

[ harap dibaca YA ] PENGUMUMAN !!!

 

Siang sobat-sobat androiders semua...Maaf sebelumnya jika dalam beberapa hari terakhir saya tidak bisa memposting corat-coret saya di blog yang awut-awutan ini... Maklum lagi sibuk sama urusan di dunia nyata nih...hhe...

Hal ini disebabkan sejak awal Maret lalu  hingga sekitar tanggal 18 Maret 2012 yang akan datang,, saya diwajibkan untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang menguji saya yang bernama " UJIAN PRAKTEK + UJIAN SEKOLAH ".  Jadi mulai saat ini sampai batas waktu yang saya sendiri tidak bisa memastikan sampai kapan, mungkin saya akan OFF dulu dari dunia per-blogging-an.

Jadi harap maklum jika ada pertanyaan-pertanyaan dari sobat-sobat semua yang belum bisa saya jawab.

Tapi, jika sobat-sobat Youngers semua mau tanya ato request tentang game, aplikasi, tutorial, customROM atau sebagainya... silahkan ditulis di sini... InsyaALLOH kalau urusan saya di dunia nyata sudah selesai, saya pasti akan membalasnya...


TERIMA KASIH ATAS SEGALA WAKTUNYA 
UNTUK 
MEMBACA HAL YANG SEBENARNYA KURANG PENTING  INI


SALAM ANDROIDERS dari @dba

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...