Ads 468x60px

Senin, 21 Mei 2012

Mau REQUEST / TANYA ??? di Sini Aja



Hai...Hai...
Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh....
Selamat pagi menjelang siang kk-kk semua...

Kali ini...saya mulai membuat sebuah halaman khusus buat sobat-sobat semua yang mau request/tanya-tanya tentang segala sesuatu tentang Samsung Galaxy Y yang belim ane bahas di sini......
Boleh kok, mulai dari tutorial, customROM, aplikasi, ataupun games juga boleh...
Asalkan semua masih berhubungan dengan perangkat Android SGY lho....hehehehehe....

Di sini, saya juga membuka kotak saran dan kritik bagi kk-kk semua yang tentunya bersifat membangun demi kemajuan blog yang sederhana ini...

Oke...buat kk-kk semua yang mau request atau kasih kritik/saran silahkan kasih komen kk di kolom komentar di bawah ini...

Dan apabila ada waktu, InsyaALLOH ane bakalan jawab+munculin request kk-kk semua pada postingan berikutnya....




 Thankz atas request dan kunjungan sobat-sobat semua.....
@dba

31 komentar:

  1. Gan klw pkai FW DXLC1.,smua custom rom bs cocok kh klw di instal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa...tapi mungkin performanya bakalan beda-beda...
      karena tiap CustomROM punya based yg beda-beda...

      misalnya Repencis3 >>> basednya DXLC1
      hybridROM 3 >>> basednya DDLC1
      Repencis 2 >>> basednya DXLB1

      Hapus
  2. Maaf gan, kalo ada ane request theme cynogen ada gak gan?? Maaf gan kalo request nya aneh... Hehe.. Firmware ane DXLE.

    BalasHapus
    Balasan
    1. theme launcher ato theme apa ???

      Hapus
    2. Bukan launcher Gan, tapi yg make framework sama systemUI Gan.. ada gak..?? Makasih sbelumnya..

      Hapus
    3. Hmmm...males buat om...lagi banyak urusan nih....;)
      ntar kalo sempet ane buatin...

      Hapus
    4. Ok lah Gan ane maklumin... Tapi janji ya Gan.. Saya tunggu.. :D
      Makasih Gan.. :)

      Hapus
  3. gan, saya mau minta stock browsernya dxle 1 bisa gan?
    soalnya error...
    ini trit saya di android indonesia
    http://www.android-indonesia.com/forum/android-by-brand/samsung/samsung-galaxy-y/stock-browser
    makasi gan...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. linknya gak bisa dibuka om....
      brhubung ane dah gak aktif d tu forum...so, request d fanpage FB aja..ntar ane jwab...

      OK

      Hapus
    2. coba nih http://www.mediafire.com/?prk5718yh564cyz
      push ke system/app via rootex
      samain permission >>> reboot

      Hapus
  4. gan, klau custom rom repencis v3 pro dri stock rom DXLE1 bsa gag gan ???
    coz, tdi ane juga baca2 ktanya klau custom rom repencis, stockrom awal yg recomendasi hrus dri DXLC1 ???

    BalasHapus
  5. Sob Request Stock Rom Samsung Galaxy Y (Young) dengan Detail :

    PDA : S5360DXLE1
    PHONE : S5360DXLE1
    CSC : S5360XSELB1

    yang bisa di flash via Odin. ..

    Kalo udah ada info y. ..

    Thank'z before. .. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ada di post ane ttg DXLE kk...coba deh cek lagi di post sebelah...;)

      Hapus
  6. mau tanya gan,, pnya ane udh dxlc1, pas tak cek update firmware koq katanya tidak ada pmbaruan firmware y...?:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. patiih HH kk udah tersambung k jaringan WiFi

      Hapus
  7. udah diaktifin gan... tp ttp gak ada pmbaruan..

    tp alhamdulillah udh bsa ni.. carane tak hapus dulu akun samsungnya gan, trus login lagi.. akhirnya mncul juga tu update.. hee

    oia mau tny gan, PES2012 kl dmainkn d stockrom koq lag n lambat gt y..
    tp kl pke cusrom lncar jaya...:/

    BalasHapus
    Balasan
    1. pke cf3d dan tambahin script bravia engine...

      Hapus
  8. Gan minta saran nih ... kemarin crtanya ane nyoba Repencis 3.5 buat Galaxy y ane trs pake a2sd gt .... suksess dah kebaca 1Gb internal trs 200an Mb (internal) dah jadi SD ext ... padahal dah class 10 tuh SD ane .... karena merasa lag ane langsung coba untuk install lagi dengan Repencis yang awal lewat CWM ... Udah deh dari situ ane ngalamin bootloop gan ... udah coba recovery, flash odin, tetep bootloop gan ... sepertinya errornya di mount /data .... sempet nyoba pake scrip a2sd remover lwt CWM juga nihil gan ... mngkn karena scriptnya bukan milik Galaxy y tp android umum ... minta sarannya ya gan .... terima kasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba wipe data + cache dulu....lalu masuk k download mode dan flash k stockrom via odin..

      kalo udahformat partisi ext sdcard ente lwat minitool...

      Hapus
    2. iya ini gan .... barusan ane mw nyoba fw dxle1 donlot dari sammobile .... tapi waktu ane extrack kok cuma 1 file ya gan? Cara nginstall fw model one package ky gini gimana ya gan? soalnya kemarin ane flash pake dxlb1 yang 3 package itu tetep bootlooping gan mw nyoba fw laen ...

      Hapus
    3. www.androiderofblitarian.blogspot.com/2012/05/akhirnya-si-dxle1-muncul-juga.html

      Hapus
    4. wah ternyata diblog agan udah ada fw yg 3 file ya? ijin sedot agan adba .... ^,^ btw makasih .... udah bisa flash tadi .... ternyata harus di wipe dulu baru flash ky agan bilang ... makasih banyak gan ... ^,^ sekarang ane mw tanya .... kalo mw aktivin swap pake ini ya "$ su [enter]
      # swapon /dev/block/mmcblk0p3 [enter]" ?

      Hapus
    5. $ su [enter]
      # swapon /dev/block/mmcblk0p3 [enter]

      now write :
      # free [enter]
      ( u can see swap has been activate)

      Hapus
  9. Gan,Ane Request game Amazing Alex HD buat gayung...thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK..ntar kalo ada yg dah compatible ane share...;)

      Hapus
  10. gan yg punya blog,
    gal y ku rom rpencis 3.5 kok brmasalah y wifi nya,
    wifi connected, tapi pas buka play store/web apapun gk bisa gan,
    solusi nya gmana y ???
    pdhal snyal full

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba restart HH agan..tapi wifi dalam kondisi nyala...
      dan pastiin jringan wifi yg ente gunain unprotect

      Hapus
  11. gan ane mu nanya...knp go sms ane g muncul gambar kontaknya? ane pake Repencis 3.5 thanks gan..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...