Ads 468x60px

Sabtu, 03 Maret 2012

Cara Mengatasi Aplikasi Setting.apk yang Terhapus

Dulu,,, waktu aku jalan-jalan ke forum android-indonesia.com,, aku nemuin sobat di sana yang kebingungan gara-gara file " setting " nya kehapus secara gak sengaja.... Oleh karena itu... saya mau kasih tutorialnya buat sobat-sobat semua yang mungkin sedang mengalami hal yang sama dengan sobat saya di forum tersebut....



Di sini sudah saya siapkan 2 file yang mungkin bisa membantu sobat-sobat Androiders semua.....

lewat Titanium Backup....

Warning: Spoiler!


lewat ROM Toolbox (apk+data)
Warning: Spoiler!


Preview dari SGY-ku :




Tapi kalo saran ane,, kalo tetep kagak bisa... mendingan ente re-flash ulang aja sob.... terus kalo takut aplikasi yang  sudah keinstall ilang,,, ente backup dulu lewat CWM

nih ane kasih alamat downloadnya skalian
CWM buat SGY
FW DXLA

*semoga berhasil dan bermanfaat

10 komentar:

  1. abis root gtab 2 7.0 p3100 kok file pict sama lagu gk bisa diakses..tpi liat lewat pc file2nya ,msih ada..cara perbaikinya gmna gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba rescan sdcard ato memory dolo...
      kalo g...coba kasih logcatnya...

      Hapus
  2. ga da tutorialnya gan?? ane punya kasus yang sma nihh.. ga sengaja ke remove..

    BalasHapus
  3. klu pengaturan keamanan yg fc gmna gan

    BalasHapus
  4. abiz perbaruan sistem,apk yg sudah terinstal hilang,menu reset pabrik tdk ada,gk bisa lockscreen,layar standby terus..gimana gan solusinya?

    BalasHapus
  5. Gan,menu settings saya tak bisa tampil, ada solusi gk ya ?

    BalasHapus
  6. Aplikasi pengaturan hilang punya saya. Gimana ikii....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...