Ads 468x60px

Sabtu, 04 Agustus 2012

{ ASK } Perlukan Admin Memposting StockROM + Tutorial untuk Keluarga SGY Lain ???

Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat Malam
Good Night
Kombanwa...

hahahahaha...... dasar 4l4y....

Kali ini, saya hanya ingin meminta perdapat dari sobat-sobat setia pengunjung blog yang ancoer ini....
Begini awal mula kisah/cerita/story/dongeng-nya....(bahhh....4l4y lageee....cckckckckck)

Pada zaman dahulu kala, ada salah satu dari sobat-sobat semua yang memberi sedikin usulah kepada saya untuk memposting sebuah hal yang bisa dianggap penting atau gak penting....(terserah loe....#lhoh ????)

Beberapa waktu yang lalu, ada temen yang menyarankan kepada saya untuk memposting post tentang berbagai jenis/type STOCKROM/CUSROM buat HH SGY laen, seperti SGY DUOS, SGY PRO dan SGY PRO DUOS >>>> S6102, B5510, B5512

Oleh karenanya, saya berniat untuk bertanya sekaligus meminta pendapat dari sobat-sobat semua akan hal ini...
Jika sekiranya ada sekitar 1000 visitor (haaaa.....?????)  yang setuju untuk memposting hal tersebut, akan saya posting....
Tapi jika tidak, juga bukan sebuah masalah...(no problemlah.....xixixixixixixi....;D)




So, kirimlah jawaban/komentarmu pada kolom komentar di bawah...



Thankz....

salam ;ngakaks...
@dba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...