Ads 468x60px

Kamis, 23 Agustus 2012

OFF SEMENTARA lageee......;)

Assalamualaikkum warrohmatullohi wabarokatuh....


Mungkin ini bakalan jadi postingan terakhir ane di blog ini pada bulan Agustus dan beberapa hari, minggu atau bahkan beberapa bulan ke depan.

Hal ini dikarenakan adanya sejumlah hal-hal dan experiment-experiment penting yang telah menunggu ane & tidak bisa ane tinggalkan.


Sebelumnya ane juga mengucapkan terima kasih kepada para visitor/pengunjung setia blog yang satu ini ...
Ane juga minta maaf sekali lagi apabila ada kata-kata / koment yang kurang berkenan di "HATI" sobat semua.

Mungkin untuk menampung sejumlah pertanyaan, saran & kritik sobat-sobat semua (jikalau ada....kwkwkwkwkwk), mungkin bisa PM ane lewat 
:
GMAIL      : adba19@gmail.com 

Sekian pidato ane kali ini
 

Dan saya ucapkan " Makasih...;) "


Wa 'alaikumsalam warrohmatullohi wabarokatuh....
 
@dba
salam ;ngakaks...;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...