Ads 468x60px

Sabtu, 21 April 2012

rPlatinum Custom Rom

Hai...Hai...Hai....
Ken-ken kabare ??? (bahasa Bali),,,, sama artinya dengan " Bagaimana kabarnya ??? "......(sok tahu....kwkwkwkwk)

Di pagi yang ceria ini, saya akan mengawali kembali keaktifan saya di dunia perblogingan setelah sempat macet selama...ya sekitar 1-2 mingguan lah...hiks...hiks...

Sebagai rasa syukur saya, setelah selesai berhadapan dengan soal-soal UN yang cukup <tiiiiit>, kali ini saya akan berbagi dengan teman-teman semua tentang sebuah customROM yang mungkin udah jadul....

Tapi jangan remehkan performanya.....(kwkwkwkwkwwkwk)

LANGSUNG KE POINT POSTINGNYA AJA DEH,,,, (bingung buat kata-kata apa lagi).....

OK kali ini saya akan share customROM buatan asli " Made in Indonesia "
Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih kepada om pratyus creeds (@XDA) atas sejumlah gambarnya....



Room Name

rPlatinum Custom Rom


Fitur Modiffication
  • rooted
  • Deodex
  • Zipalign on boot
  • enable a2sd darktemor (langsung aktif tanpa ribet)
  • Added busybox, sqlite3, init.d
  • fast and so cute
  • support ics theme
Aplikasi Tambahan
  • titanium backup pro
  • rootex
  • DSPManager
  • music and video cm7
  • rootex pro
  • launcher pro plus default
  • remove swype and samsung home
Bug
tolong comment and pm kalo ada bug insyaALLOH akan ada update
maaf saya tidak menyertakan gambar ScreenShootnya....mungkin jika sudah ada Sobat yang mencoba, bisa share di sini (hitung-hitung beramal buat yang lain sob....Hha.... )


Cara penggunaan
  1. extract file yang sobat download pindahkan file ke clockworkmod backup (bikin folder rPlatinum (simpan semua file di sini)
  2. masuk ke clockworkmod (tutor ada di post sebelah)
  3. pilih backup and restore >> restore >> DXKL2 >> YEs - Restore ...
  4. tunggu proses
  5. restart SGY sobat
  6. tunggu sekitar 1-10 menit
  7. jeng-jeng...

DOWNLOAD LINK


Thankz to
Rnayz Lavigne Bats (for your informatios) @ (Temporary) Official Grup gYoung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...