Ads 468x60px

Sabtu, 14 April 2012

Istirahat Sementara

Maaf sobat-sobat semua.... mungkin dalam bebereapa hari terakhir dan seminggu ke depan,,, mungkin saya tidak bisa meng-update blog yang kita cintai ini...

Hal ini dikarenakan akan diadakannya Ujian Nasional ( UN ) 2012 SMA/sederajat  mulai 16-19 April 2012...(hehehehe... maklum ane sudah kelas XII nih )


Oleh karena itu, sebelumnya saya mau minta maaf apabila ada salah-salah kata atau kata-kata saya yang kurang berkenan di hati sobat-sobat semua di manapun dan kapanpun...

Tak lupa saya juga berharap uluran doa dari sobat-sobat semua agar saya dan teman-teman kelas XII SMA/MA/SMK/sederajat di seluruh pelosok negeri lainnya dapat mengerjakan soal-soal yang diujikan nanti dengan lancar dan benar serta tepat waktu...

dan

SEMOGA KAMI SEMUA LULUS 100% 
dan 
meraih hasil yang TERBAIK & MEMBANGGAKAN

( untuk mencetak rekor MURI....hehehhehe...... )

Amiin....
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...